Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PAGELARAN SENI DAN BUDAYA DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN PACITAN SERTA MENSUKSESKAN PILBUP PACITAN TAHUN 2020

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pacitan menggelar hajatan  berupa Pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke 275 serta untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020. Bertempat dihalaman KPU Kabupaten Pacitan kegiatan berlangsung dengan meriah, dengan penampilan seni budaya lokal dari masing-masing kecamatan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan KPU Provinsi Jawa Timur Bp. Arbayanto selaku divisi Hukum KPU Jatim, Pimpinan Bawaslu Kabupaten Pacitan dan PPK terlantik se Kabupaten Pacitan.
Dalam sambutannya, Arbayanto berpesan kepada penyelenggara untuk mengoptimalkan pemahaman terkait regulasi. Penyelenggara tidak hanya dituntut untuk mensuksukseskan proses dan hasil pemilukada saja tapi penyelenggara akan diuji dengan ujian integritas yang tentunya akan semakin berat.Pekerjaan yang luar biasa ini tentunya perlu dedikasi, integritas dan loyalitas yang baik dalam implementasinya."Saya berharap acara malam ini menjadi "resepsi" atas terlantiknya PPK terpilih dan sebagai ajang untuk saling mengenal satu sama lain untuk nantinya diharapkan mampu mengelola tugas-tugas kelembagaan dengan soliditas timwork yang tinggi" pesannya.

Gus Irkham, Pengasuh ma'had Kholid Bin Walid saat doa Pembukaan Gelar Seni dan Budaya

Pembukaan kegiatan ini ditutup dengan doa olah Gus Irkham dan dilanjutkan dengan pagelaran seni budaya yang menampilkan budaya khas lokal masing masing kecamatan.

Post a Comment for "PAGELARAN SENI DAN BUDAYA DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN PACITAN SERTA MENSUKSESKAN PILBUP PACITAN TAHUN 2020"

Ads Post 4