Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GERAK CEPAT MUHAMMADIYAH PACITAN, BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA BEBERAPA PROFESI TERDAMPAK C-19

Warga Muhammadiyah Pacitan saat terjadi bencana selalu memberikan ide terdepan dan terbaik utamanya terkait dengan kepedulian sosial dan pelayanan. Senada dengan slogan yang dimilikinya yakni memberi untuk negeri.
Melalui Lazismu dan MDMC pasca giat penyemproran disinfektan ke beberapa titik seperti Kantor Pelayanan Publik, Tempat Ibadah, Lembaga Pendidikan dan beberapa fasilitas publik,  kali ini Muhammadiyah dengan cepat bergerak membantu kelompok profesi yang terdampak dengan kondisi akibat  adanya pencegahan Covid 19. Profesi terdampak tersebut sudah dipetakan dengan baik oleh LazisMu dan MDMC Pacitan.

" Kita sudah petakan dengam baik beberapa profesi yang terdampak langsung, seperti tukang becak, ojek, sopir, penjual kecil dan beberapa profesi lain dan langsung saat ini kita berikan bantuan tersebut" ujar Isa Ansori Direktur LazisMu Kabupaten Pacitan yang turun langsung ke Lapangan di dampingi oleh Kokam dan Angkatan Muda Muhammadiyah.

"Sore ini kita menyisir tukang becak, tukang ojek dan juga beberapa titik penjual kaki lima untuk kita sampaikan bantuan sembako, besok akan kita lanjutkan lagi mas"  penjelasan Hadi Sofiin Ketua Pemuda Muhammadiyah Pacitan.
Menurutnya kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama atas kondisi yang terjadi saat ini. Semoga bisa menjadi penyemangat dan edukasi kepada masyarakat untuk bisa saling berbagi terutama dalam kondisi yang sedang tidak cukup baik seperti ini.

Post a Comment for "GERAK CEPAT MUHAMMADIYAH PACITAN, BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA BEBERAPA PROFESI TERDAMPAK C-19"

Ads Post 4