Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reward Peserta Terbaik Bimtek Pengawas Pemilihan Bawaslu Prov Jatim

Pelaksanaan bimbingan teknis Pengawas Pemilu gel 2 se jatim yang telah dilaksanakan di hotel Aston Madiun mulai tanhgal 12-15 September 2017 hari ini ditutup.
Sejumlah peserta terbaik mendapatkan reward   karena dinilai memiliki prestasi positif dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan bimtek.
Pesan Sri Sugeng Pujiatmiko dalam penutupan mengajak kepada seluruh peserta melalui sebuah cerita penuh makna untuk memiliki etika, kejujuran dan profesionalisme dalam mengembang amanah kepengawasan.
Selanjutnya ketua Bawaslu Prov Jatim menutup kegiatan bimbingan teknis ini dengan berpesan bahwa tidak cukup bagi peserta hanya dengan waktu 4 hari bimtek ini mjd pribadi yang mahir dlm pengawasan. Namun proses "membaca" harus selalu di tingkatkan. Membaca teks dan juga konteks skaligus variannya agar bacaan teoritik dapat connect secara kontekstual. Penegak pemilu adalah penegak demokrasi dan kepada semua pesert harus mengawal marwah kelembagaan. Membuat catatan sejarah yang indah selama menjabat. Karena jabatan pasti akan berakhir begitu juga kami tiga musafir demokrasi akan mengabdi melalui jalan lain " pangkasnya

Post a Comment for "Reward Peserta Terbaik Bimtek Pengawas Pemilihan Bawaslu Prov Jatim"

Ads Post 4